Sabtu, 30 November 2013

Khadijah :Ketika Rahasia Mim Tersingkap

By edukasih-ilmu   Posted at  16.35   Novel No comments

Assalamu'alaikum... bro / sis.. apa kabarnya? moga saat anda membaca postingan ini anda dalam keaadaan sehat wal'afiat... Aamiin...

Poting ane kali ini tentang sebuah novel islami yang baru-baru ini ane baca, walaupun telat... tapi tak apalah, sekedar untuk mengisi waktu luang, dan sekalian penuhin blog ane dengan tulisan-tulisan yang Insya Allah bermanfaat :)

Novel karangan Sibel Eraslan yang berjudul Khadijah : Ketika Rahasi Mim Tersingkap ini menurut ane wajib bro/sis baca, terlebih lagi buat para Muslimah.

Di dalam buku ini menceritakan kehidupan first love Rasulullah (Kekasih Allah), dari awal kehidupannya sampai seorang Khadijah bertemu seorang Muhammad yang sudah ditakdirkan menjadi Nabi terakhir.

"Novel ini mengajari pembaca untuk mencintai Khadijah dengan ekspresif, revolusioner, dan heroik. Bahasa tutur novel ini membuat pembaca berhadapan langsung denganya. Memahami betapa akbar peran beliau bagi sejarah kenabian". (Tasaro GK - Pengarang 2 Novel Laris Biografi Muhammad SAW : Lelaki Penggenggam HUjan dan Para Pengeja Hujan)

Untuk lebih jelas tentang isi Novel ini silahkan bro/sis baca sendiri dah :D di jamin bakal SUKA...
Sekian...
Wassalamua'alaikum. Wr. Wb.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

FathuR_M
Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 DhugeM. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
Blogger Wordpress Gadgets